Home / Berita / Rapid Tes Antigen Yang di Ikuti oleh Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Sukoharjo

Rapid Tes Antigen Yang di Ikuti oleh Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Sukoharjo

Rapid Tes Antigen Yang di Ikuti oleh Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Sukoharjo

Pada hari Selasa, 22 Juni 2021, Pukul. 10.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sukoharjo, telah dilaksanakan rapid tes antigen yang diikuti seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sukoharjo, Satpam, OB dan Petugas  PTSP berjumlah 76 (tujuh puluh enam) orang. Dalam pelaksaan Rapid Tes Antigen berdasarkan nomor urut absen di mulai dari Petugas PTSP, OB, Satpam dilanjutkan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sukoharjo.

Bahwa menyikapi perkembangan Covid-19 khususnya di Sukoharjo akhir-akhir ini , Bapak Kajari memerintahkan agar seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Sukoharjo di swab antigen, hal tersebut dilakukan untuk antisipasi dan cegah dini penyebaran Covid-19, hasilnya ada 6 (enam) orang pegawai yang reaktif, atas temuan tersebut hari itu juga dilakukan isolasi mandiri (isoman) dan swab PCR untuk memastikan. Terkait dengan temuan 6 (enam) orang pegawai yang reaktif, kantor tetap buka seperti biasanya, sambil menunggu perkembangan lebih lanjut menunggu hasil swab PCR apakah WFH, WFO atau seperti apa. Terlebih selama ini Kejaksaan Negeri Sukoharjo sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

Swab antigen tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kejaksaan Negeri Sukoharjo, kegiatan swab  antigen dilaksnakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sangat ketat, Jumlah peserta rapid test sebanyak 76 (tujuh puluh orang) orang, terdiri dari Pegawai Kejaksaan Negeri Sukoharjo 63 (enam puluh tiga) orang pegawai, 5 (lima) orang satpam, 5 (lima) orang OB, 1 (satu) orang Sopir dan 2 (dua) orang petugas PTSP. Selama kegiatan berjalan aman serta kondusif selesai pukul 10.45 wib.

Berita Lainya